Produk Kami



60 responses

9 06 2009
dopo

Wah lha ini yang saya tunggu2…mengembalikan fungsi etawa sesungguhnya…moga-moga ini menjadi awalan baik bagi perkembangan susu kambing di Indonesia…ada beberapa hal untuk mendukung program penjualan susu kambing Mas Arif:
– Ada tidak temuan ilmiah yang berhubungan dengan manfaar susu kambing?terutama membandingkan kandungan dengan susu sapi? informasi ini penting untuk konsep eksekusi pesan dalam iklan Mas Arif…
– Kemasannya kok kurang menarik dan apa bahan kemasan seperti itu tidak merubah kandungan susu kambing?
– Barangkali logo juga harus lebih punya selling point yah…

Sukses yo Mas Arif…kalau bisa ada gak informasi tentang kolaborasi industri susu kalengan dengan peternak susu kambing either di Indonesia maupun luar Indonesia…kalau ada boleh di share…

11 06 2009
Arief Rachman W.

Matur nuwun support dan kritikannya. Akan saya perhatikan mas dopo, insya Alloh kami jadikan pelajaran berharga untuk kemajuan kedepan:). Nanti kalau saya dapat infonya akan saya share ke njenengan. Salam Kandang Bambu:)

16 06 2009
amir

Mas susunya kemarin rasanya enak dan gurih, khas tidak tercium bau “prengus”. Dan layanan antarnya via travel juga tepat waktu, jadi sampai madiun masih dalam keadaan beku. Itu susunya dipasteurisasi berapa derajat celcius Mas? insyaAlloh minggu depan saya pesen lagi, untuk pastinya kapan besok saya kabari lagi. Maturnuwun

17 06 2009
Arief Rachman W.

Terimakasih mas amir komentar positifnya. Kami hanya berusaha memberikan layanan terbaik, semoga bisa terus kami pertahankan dan tingkatkan. Pasteurisasi dilakukan dengan sistem bach dengan suhu rendah (61-63 C) konsisten selama 30 menit. Kami tunggu pesanan berikutnya. Salam kandang bambu:)

8 07 2009
farah

pakde maman, farah suka susunya. jangan lupa honor jadi modelnya, susu kambing tiap hari ya…mbeeek

3 10 2009
hanif

assalamu’alaikum
salam kenal,
mas arif menyediakan pelatihan untuk peternak pemula ndak ?
ya yang dari awal sekali gitu……….
saya sangat tertarik dengan peternakan tapi saya ndak punya basic peternak,
dan kebetulan saya tinggal di malang(jetis-dau)

3 10 2009
Arief Rachman W.

Waalaykumsalam, salam kenal juga mas hanif. Terimakasih telah mengunjungi kandang bambu weblog. Pelatihan untuk peternak pemula Insya Alloh akan kami adakan. Waktu pastinya akan kami umumkan melalui web kandang bambu. Silakan kalau ada waktu main2 ke rumah saya, kita bisa ngobrol dan tukar pikiran. Salam kandang bambu:)

3 11 2009
Eko Supriyanto

Mas…..kalau saya pesen susunya 2 Liter dikirim ke Semarang bisa Mas? ongkos kirimnya berapa? syukur2 ongkos kirimnya gratis….hee…..heee

3 11 2009
Arief Rachman W.

Salam kenal mas eko, untuk susu bisa dikirim semarang mas. Kirim via travel, ongkos 30-40rban mas. Sayang ongkos kirimnya kalau beli hanya 2 liter mas eko, tp nggih monggo kerso:) Kiriman luar kota, pembeli kami biasanya minta 5 liter keatas. Contohnya pelanggan kita di Madiun sekali kirim biasa minimal 5 ltr, dengan onkos kirim+packing 30rb via travel. Salam Kandang Bambu:)

12 11 2009
Slamet

Mas Arief,
Saya siap menampung susu PE asli 10 ltr/hari dengan harga bersaing.

Ditunggu sample-nya

wassalam

12 11 2009
Arief Rachman W.

Insya Alloh pak, apakah bapak adalah yang bernama R. Kuswandi Slamet yang berdomisili di Cimahi? Mohon maaf, untuk sementara stok susu kami sangat terbatas kebetulan permintaan lokal malang sedang tinggi. Kami belum bisa kirim sample dalam waktu dekat, skali lagi mohon maaf dan terimakasih atas penawaran dan pengertian bapak:)
Salam Kandang bambu:)

13 11 2009
tony_sapi

Boss Arief Rachman W yth.
Saya dari Singapore akan ke Jogja terlebih dahulu pada tangal 14 – Nov – 09.
Jika kita bisa berkontek ria kami sangat berminat untuk terus ke lokasi anda di Malang.
Saya sangat buta dengan daerah surabaya dan malang, sehingga akan sangat senang jika Paket Bisnis tsb di atas bisa kita arrange untuk menjemput kami di Surabaya di stasion kereta api, karena sampai saat ini kami belum menemukan penerbangan Jogja-Malang.
Terimakasih dan salam hormat

13 11 2009
Arief Rachman W.

Bos Tony yang terhormat, insya Alloh itu bisa kita bicarakan. Tanggal berapa perkiraan anda akan ke Malang dari yogyakarta? Sebagai informasi, jika anda ingin langsung ke Malang dari Yogyakarta bisa menggunakan kereta eksekutif gajayana jurusan Yogya-Malang. Berangkat dari stasuin tugu Malioboro sekitar jam 22.00 wib. Sampai malang sekitar jam 7-8 pagi. Kami tunggu konfirmasi anda selanjutnya, salam kandang bambu:)

21 11 2009
tony_sapi

Boss Kandang Bambu yth,
Setelah kami puas di Jogjakarta, ternyata sebagian besar peserta tour, terutama para penyandang dana, ingin segera ke Bali langsung dari Jogjakarta. Sehingga saya terpaksa mengikuti kemauan para Boss tersebut, yang berarti tidak bisa ke Malang.
Sangat di sayangkan kesempatan baik tsb tidak bisa saya manfaatkan sebaik mungkin, namun demikian semoga di masa yang akan datang saya mampu dan bisa ke Malang terutama mengunjungi Kandang Bambu.
Untuk itu kami mohon maaf sebesar-besarnya dan terimakasih kami ucapkan atas Goodwill yang anda tunjukan selama ini.
Telepon Bimbit / MP / HP saya ketinggalan jadi tak bisa call
Terimakasih dan salam hormat

TONY_SAPI

21 11 2009
Arief Rachman W.

Oh begitu, tidak apa-apa bos Toni. Lain waktu insya Alloh anda bisa datang lagi kalau ada kesempatan. Kami dengan senang hati menerima kunjungan dari kawan2 sesama peternak maupun penggemar, semoga kebersamaan kita semua dapat meningkatkan kualitas&kuantitas peternak Indonesia.
Salam Kandang Bambu:)

28 11 2009
sigit

Assalamu’alaikum
Mas arif yang baik, salam kenal
saya tertarik dgn Paket tour diatas.
kalau untuk 9 orang tapi bawa mobil sendiri gimana mas ? (kalau bisa gratis ya ? he he)
rencana kalau tidak ada halangan bulan februari 2010 kelompok kami mau coba main ke malang lihat PE2 disana, termasuk mau belajar pengolahan susu tempat jenengan yg katanya sudah pakai pasteurisasi dan marketingnya sudah lancar.

salam
dari Peternak PE Sumber Rejeki di Bantul DIY

28 11 2009
Arief Rachman W.

Waalaykumsalam mas sigit, senang berkenalan degan anda. Monggo mas kalau mau maen ke Malang, kami senang sekali dapat kunjungan dari kawan peternak bantul. Saya tidak mengenakan tarif buat tamu sesama peternak atau kelompok ternak mas (alias pelayanan khusus:). Kalau mau lihat2 koleksi PE kawan peternak malang raya, saya insya Alloh siap menemani. Belajar pasteurisasi sebenarnya sangat sederhana karena baru sekala kecil dan saya yakin anda bisa belaja sendiri dari internet. Saya awalnya juga dapat cara teknisnya dari internet juga mas. Menurut saya justru DIY pasar susunya lebih bagus dari kami mas, contohnya pemasaran susu hasil ternak pak bondan, mbah syambyah, kelompok pak indarto dll. Mungkin kami malah yang harus belajar sama beliau-beliau, salam kandang bambu:)

29 11 2009
sigit

Oke, Matur nuwun mas, pesan dari jenengan langsung saya sampaikan di rapat pengurus nanti malam.
sebenarnya ke malang bkn karena pgn lihat susunya mas, tp emang pgn jalan2 + golek2 bakalan biar tambah semangad ngingu PE (he he..). kelompok kami mmg belum memiliki kambing2 super grade A, kebanyakan B- kebawah. kalau ke tempat mbah Sambyah kelompok kami sudah sering bahkan kami termasuk binaan beliau, kalau pak bondan baru beberapa anggota kelompok saja yg pernah bertemu & main ke kandang beliau.

30 01 2010
agus tri

Assalamualaikum…
Salam kenal mas arif,
ada ga ya pelatihan utk pemula ? Kapan? alamatnya dimana ya kalau pingin main ? Kebetulan saya juga domisili di sbrpucung malang.

30 01 2010
Arief Rachman W.

Waalaykumsalam mas agus, terimakasih telah mengunjungi kandang bambu weblog. Pelatihan untuk pemula ada mas, waktu bisa kapan saja sebaiknya bersama beberapa orang agar biayanya lebih murah. Alamat saya di malang kota, dekat kampus UIN Malang. Silahkan kalau mau maen kerumah, anda bisa tlp saya sebelumnya di 081334612246. Salam Kandang Bambu:)

24 06 2010
mantrihewan

mas salam kenal.
mas saya cukup tertarik dgn sabun susu kambing.
kalau boleh tahu kelebihan2 dari sabun susu kambing apa saja ?? dibandingkan sabun2 dari pabrik
berapa lama ketahanan (masa kadaluarsa) dari prduk sabun susu kambing??
beratnya brapa dan harganya brapa mas??
rencana mau saya edarka di daerah sumatra.. mohon penjelasannya dan kalau bisa harganya dapat potongan ya..mksh

24 06 2010
Arief Rachman W.

Salam kenal pak mantri, terimakasih telah mengunjungi kandang bambu weblog.Banyak manfaat dari sabun susu kambing pak, antara lain, sabun susu kambing sangat bermanfaat bagi mereka yang menderita dari iritasi kulit. sabun susu kambing ideal untuk semua umur termasuk bayi. sabun susu kambing juga dianjurkan bagi mereka dengan jerawat eksim atau psoriasis.
Lebih dari itu, mengolah susu kambing menjadi sabun, bisa memberikan keuntungan tambahan bagi peternak kambing perah pak. Salam Kandang Bambu:)

16 07 2010
Tahta

mas arif mohon pencerahannya karena selama ini saya masih belum tau pemasaran susu kambing PE..untuk wilayah blitar dan sekitarnya..produksi kami 3-5 liter per hari
matur nuwun atas infonya

16 07 2010
Arief Rachman W.

Salam kenal mas Tahta, terimakasih telah mengunjungi kandang bambu weblog. Setau saya pemasaran susu kambing di Blitar relatif lancar mas, namun jika anda kesulitan coba hubungi Asosiasi Peternak Kambing PE PATRIA Blitar (Pak Kusaeri), mudah-mudahan beliau bisa bantu solusi pasar susu kambing anda. Salam Kandang Bambu:)

15 09 2010
Puspita

Assalamu’alaikum Mas Arif,
Mohon info ttg susu kambing yang dipasteurisasi, apakah tidak akan mengubah kandungan gizi susu tersebut? Ada beberapa indormasi yang menyatakan kalau kandungan gizi susu kambing bisa rusak kalau dipanaskan di atas 40an celcius. Mohon penjelasan. Apakah susu produksi Mas Arif dicek kualitas kandungan gizinya secara berkala?

Terima kasih…

16 09 2010
Arief Rachman W.

Waalaykumsalam, salam kenal ibu Puspita. Terimakasih telah mengunjungi kandang bambu weblog. Menurut hemat saya, susu yang telah mengalami proses pasteurisasi (pemanasan) akan menurun kandungan gizinya dari pada yang tidak melalui proses pemanasan. Namun demikian, jika proses pasteurisasi dilakukan dengan alat dan cara yang benar, penurunan kadar gizi pada susu bisa diminimalkan. Jika susu kambing tidak melalui proses pasteurisasi, dituntut penanganan pasca perah yang baik dan dijamin higienisnya. Hal ini yang sepertinya masih belum bisa dilakukan dengan baik dan konsisten oleh sebagian peternakan kambing perah.
Kami memproduksi susu kambing pasteurisasi dan non pasteurisasi, untuk yang non pasteurisasi kami berinovasi dengan alat pemerahan buatan kami sendiri. Inovasi kami tersebut memungkinkan dihasilkannya kualitas susu kambing segar non pasteurisasi yang layak konsumsi. Selain inovasi alat, kami sangat ketat dalam proses pencucian dan pembersihan peralatan pasca proses pemerahan. Pencucian peralatan menggunakan air panas bersuhu 50 drajat celcius dan penggunaan sabun pembersih anti bakteri khusus (food grade), serta pengeringan menggunakan sistem pemanas adalah salah satu kunci kualitas susu kambing non pasteurisasi produksi kami. Demikian dari kami semoga bermanfaat, salam kandang bambuπŸ™‚

18 09 2010
tony_sapi

Setuju Boss
Tujuan pasturisasi bukan untuk menurunkan kandungan gizi susunya, bahkan tidak akan menurunkan kandungan gizi.
Maksud utama pasturisasi adalah untuk memusnahkan bakteri2 yang sangat merugikan dan yang mungkin terkandung di dalam susu tsb.
Itulah sebabnya peredaran susu untuk di konsumsi di seluruh dunia minimum harus memenuhi standard pasturisasi ini.
Salam Hormat

18 09 2010
Arief Rachman W.

Terimakasih bos Toni, mudah-mudahan produsen susu kambing semakin sadar akan pentingnya kualitas susu produk mereka, dan semakin terbiasa melakukan proses pasteurisasi. Salam kandang bambuπŸ™‚

25 09 2010
seno

Mas Kami mohon bimbingan tentang ternak kambing sehubungan kami tinggaldi pedalam kalimantan barat

27 09 2010
Arief Rachman W.

Salam kenal pak Seno, terimakasih telah mengunjungi kandang bambu weblog. Insya Alloh kami bersedia berbagi pada bapak, silahkan beritahu kami apa yang bisa kami bantu. Untuk peternak saya siap bantu yang saya bisa pak, jangan sungkan2 silahkan email atau langsung kontak saya di 081334612246. Salam kandang bambuπŸ™‚

25 09 2010
seno

Mas arief Rachman W, Bagaimana caranya kami mendapatkan bibit kambing etawa, sementara kami di kalbar belum ada,kalau beli dari jawa gmn rute membawanya, harus melalui karantina dulu atau tidak, mhn bimbingan dan petunjuknya

27 09 2010
Arief Rachman W.

Menurut saya, bapak bisa dapatkan langsung dari jawa. Kemungkinan besar cara kirimnya via kapal laut, proses melalui karantina adalah prosedur standart pak Seno. Tidak perlu kwatir sepanjang proses pengiriman dan ternaknya dilengkapi surat jalan dan seterangan dari dinas setempat, biasanya karantina tidak masalah. Salam kandang bambuπŸ™‚

25 09 2010
seno

Mas Arief,kami jg memelihara kambing tapi kambing dikalbar kambing jenis kacang, jadi kami jg pengen beternak kambing jawa atau etawa,terus kalau tahun 2011 nanti ada tdk pelatihan / kursus peternakan

27 09 2010
Arief Rachman W.

Insya Alloh pelatihan, kami lakukan rutin 1 bulan atau 2 bulan sekali pak. Jika bapak dan kawan2 merasa kesulitan untuk datang ke Jawa, kami dan tim kandang bambu insya Alloh bersedia diundang datang ke tempat bapak. Salam kandang bambuπŸ™‚

4 10 2010
tomy

salam kenal mas arif.
saya tahu bahwa susu kambing jauh lebih bermanfaat dari susu sapi.
bahkan Rasulullah pun minum susu kambing. Yang ingin saya tanyakan, apakah susu kambing produksi mas arif bisa digunakan untuk bayi yang baru lahir atau masa-masa awal. Sy lg persiapan punya baby, sambil cari2 jika asi eksklusif kurang lancar.
Yang kedua, untuk susu yang non pasteurisasi bisa tahan sampai berapa lama?
lokasi saya di madiun.

4 10 2010
Arief Rachman W.

Salam kenal mas Tomy, terimakasih telah mengunjungi kandang bambu weblog. Beberapa pelanggan susu kambing Caliandra produksi kami adalah anak-anak, namun demikian setau saya sebaiknya diberikan pada bayi diatas 1 tahun. Susu kambing jika disimpan dalam keadaan beku, bisa bertahan 25-30 hari. Info lengkap tentang keunggulan sus kambing silahkan klik link berikut: https://kandangbambu.wordpress.com/2010/04/16/keunggulan-susu-kambing-sebaiknya-anda-tahu/ salam kandang bambuπŸ™‚

6 10 2010
dina

Ass. Wr Wb
salam kenal..
mas, ni saya posisi di cimahi pengen cicip susu kambingna…
ada cara???

6 10 2010
Arief Rachman W.

Waalaykumsalam, salam kenal mbak Dina, terimakasih telah mengunjungi kandang bambu weblog. Silahkan jika ingin mencoba susu kambing CALIANDRA, kami bisa kirim ke alamat anda selama ada travel atau bis dari malang. Salam kandang bambuπŸ™‚

6 10 2010
ir@_one

Blognya sangat bagus, informatif. Satu hal yang amat saya sukai adalah kesediaan anda untuk berbagi ilmu dan informasi dengan peternak-peternak lain. Semoga akan tercipta sinergi yang akan memajukan peternakan Indonesia.

7 10 2010
Arief Rachman W.

Salam kenal mas Irawan, terimakasih telah mengunjungi kandang bambu weblog. Salam kandang bambuπŸ™‚

8 10 2010
ashri

salam kenal mas arief. . . saya br mw mulai beternak domba garut setelah baca blognya mas arief dikandang bambu saya lebih optimis lagi.
thx

6 11 2010
Joko

Mas Arif, gimana klo aku agenin sabun di jabotabek?

16 11 2010
Arief Rachman W.

Terimakasih atas kepercayaan dan tawaran mas Joko, kami akan pertimbangkan dulu karena produksi sabun kami belum kontinyu. Salam kandang bambuπŸ™‚

9 11 2010
wahyu blitar

mas, arief aq juga sekalian nunut jika pelatihan pemula perwedhusan diikutkan, ada semangat nih, hub. aq 081937999167 pak imam wahyu

16 11 2010
Arief Rachman W.

Salam kenal pak Imam, terimakasih telah mengunjungi kandang bambu weblog. Insya Alloh kami akan beri kabar pada bapak jika akan ada pelatihan tentang perkambingan lagi, salam kandang bambuπŸ™‚

14 11 2010
tamzied

ass. wr. wb.

pak arief slm knl. tamzied dr KAL-SEL KAB. HULU SUNGAI TENGAH. kambing saya sudah 2 minggu kaki blkngnya nda berfungsi..apa penyebabnya? kalo ada tip2s ksehtn tentang ternak kmbing krm ke email saya…mksh pak arief..mklum saya pemula…(*=*)

16 11 2010
Arief Rachman W.

Waalaykumsalam, salam kenal pak Tamzied, terimakasih telah mengunjungi kandang bambu weblog. Jawaban saya telah saya kirim via sms ke nomor hp bapak, salam kandang bambuπŸ™‚

25 12 2010
Della

susuny ada izin bpom nggak?. kandungan susu yang di hasilkan sendiri, sudah di uji? . kasian yang tersesat menerima informasi

27 12 2010
Arief Rachman W.

Salam kenal ibu Della, terimakasih telah mengunjungi kadnang bambu weblog. Ijin sampai saat ini sedang kami upayakan dan uji kualitas susu terus menerus kami lakukan dan tingkatkan. Mudah-mudahan bermanfaat, salam kandang bambuπŸ™‚

27 12 2010
eddy

mas arif, saya pengen cari bakalan dari mas arif bisa gak ya ? kalo bisa beaya kirimnya sampai berapa…? saya tinggal di lamongan, dan kalo ada kontes tolong di kasih informasi saya pengen lihat kayak apa kontes kambing etawa itu

27 12 2010
Arief Rachman W.

Silahkan mas Eddy, saya bisa bantu upayakan. Kira-kira jenis perah atau kontes yang anda butuhkan? untuk lebih detil jika berkenan silahkan hubungi saya di 081334612246. Terimakasih, salam kandang bambuπŸ™‚

29 12 2010
eddy

saya pengen yang kelas kontes tp bakalan aja mas, soalnya kalo yang siap kontes yang jelas dananya belum sampai kesana, mas kira2 kalo bakalan sampai berapa duit ya mas..? kapan 2 kalo ke malang saya maen ke kandangnya mas arief boleh khan …. sekalian nimba ilmu dari mas arief, thank’s infonya..

31 12 2010
Arief Rachman W.

Meskipun bakalan, namun untuk kelas kontes harganya tetap mahal mas, problemnya karena kelas kontes ndak ada patokan harganya. Saran saya jika anda belum siap membeli bakalan kontes, sebaiknya memulai dari kelas kandang saja. Insya Alloh jika telaten dan tekun bisa memperoleh anakan yang lumayan baik. Salam kandang bambu:)

10 01 2011
adi sgs

salam mas arif, saya adi di singosari, apa ada temen mas arif yang punya breeding kambing? saya kepingin belajar, ada amanah untuk membuat breeding kambing kecil2an, terimakasih, wassalam

16 02 2011
eddy

mas arief saya pengen sekali lihat kontes kambing ettawa, kira2 kalo mau cari info ke mana ya…? soalnya kalo saya buka di web-nya aspenas kok ga pernah meng info-kan

24 04 2011
Dany S. Kennedy

mas,
sabun susu kambingnya harganya berapa mas?
ini tempatnya dimana mas?

4 08 2011
August P

ass.wr.wb…
saya sngat berminat skali belajar beterrnak kmbing PE….tp masih blum da dsr Ilmunya…..sy ingin sekali berkunjung diKandang Bambu….tolong klonya ada pelatihan lagi untuk Infonya dalam wkt terdekat kapan….?
Matur suwon…..
Wass.wr.wb…….

2 09 2011
Hadi Hartono

Assalamualaikum wr.wb
Mas Arif, aku minat susu kambing etawa. Bisa kirim ke Indramayu? minimal order berapa liter dan berapa harganya?. WaSalamualaikum wr.wb.

2 01 2012
winanti Meilia

Ass. Mas Arief,.Saya Winan dari Cilacap Jateng. Saya tertarik ingin juga beternak Etawa. Saya Ingin menanyakan Kalau untuk membuat silase nya dan juga kan ada produksi urine juga ya mas yak,yang mau saya tanyakan
1. Berapa anggaran dana untuk membuat silase 100 ekor etawa selama 3 tahun
2. Berapa Urine yg dihasilkan tiap kambing selama 1 bulan dan berapa harga urine dipasaran skrng
Itu saja mas,kurang dan lebihnya saya haturkan matursuwun…

29 01 2012
ediewaluyo

mas arif, cara masarin susu kambing gimana, maaf pemula selama ini cuma kambing biasa…ngepack aja belum bisa, tolong di ajarin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: