Kambing dijual

23 04 2010

KANDANG BAMBU MANAGEMENT menawarkan kambing PE betina calon induk ras kaligesing, kami peruntukan bagi calon peternak atau peternak pemula yang berminat. Ada 2 ekor calon indukan yang kami tawarkan dengan spek dan harga yang berbeda. Lokasi keberadaan ternak di Kandang 1, Desa Karang Ampel, Kota Malang. Foto dan spesifikasi kambing tersebut sebagai berikut:……….

Jika ada dari pemirsa sekalian yang berminat, silahkan kontak langsung di 081334612246 (Arief “KBM”)


Aksi

Information

14 responses

27 04 2010
ayub

Asslm…
Mau tanya mas, 2 kambing diatas ini kambing untuk kontes / perah / untuk breeding ?
mksh.

27 04 2010
Arief Rachman W.

Waalaykumsalam, jumpa lagi mas ayub. Kambing tersebut adalah untuk calon induk kelas kandang (untuk perah dan breeding), bukan kelas kontes mas, salam kandang bambu:)

27 04 2010
RACHMAD DWI SANTOSO

Mas…harga bisa nego ya?

27 04 2010
Arief Rachman W.

Tentang harga langsung kontak saya saja pak, salam kandang bambu:)

8 05 2010
yuniar

Pa kbre?
tambah sukses aja,kambing koleksinya makin cuamik aja,

8 05 2010
Arief Rachman W.

Jumpa lagi mas Yuniar, alhamdulillah kabar baik. Semoga demikian dengan anda sekeluarga, salam kandang bambu:)

18 05 2010
amir

Assalamu’alaykum.. Mas Arif, arzeti ini modelnya sperti kyk yg dibawa ke madiun kmaren, bagus mana mas dgn yg dibawa kemadiun? Trims.

19 05 2010
Arief Rachman W.

Waalaykumsalam, lama ndak muncul komennya mas amir….terimakasih telah kembali muncul di kandang bambu weblog:). Arzeti memang mirip dengan punya mas amir kemaren, cuma jatuhnya telinga sedikit lebih baik punya mas amir. Arzeti usianya lebih muda mas dari punya mas amir kemaren, mungkin beda 2-3 bulanan. ngersa’aken melih mas? monggo. salam kandang bambu:)

7 06 2010
moel

Salam Kenal semua saya mau menawarkan bibit kambing etawa atau koploh>
lokasi di surabaya-gresik>
Bagi yang berminat silahkan hubungi
P Moel d 085730168218.
trima kasih>

10 06 2010
alvi

asalamualaikum..
salam kenal,sy alvi,sy penjual kamnbing potong di jakarta,
apa mas punya kmbing potong atau kambing biang yg
sudah tua dan tdk bisa menghasilkan keturunan lagi,
saya siap memblinya untuk potong.
klo berminat hub saya 085691960033.
terimakasih.

wassalam.

10 06 2010
Arief Rachman W.

Waalaykumsalam, salam kenal mas avi terimakasih telah mengunjungi kandang bambu weblog. Sementara belum ada mas, mungkin lain waktu. saya persilahkan pada rekan pemirsa kandang bambu sekalian yang ingin menjual kambing potongnya untuk menghubungi mas Alvi. Salam kandang bambu:)

16 07 2010
dhofir

salam kenal….kok harganya tinggi-tinggi banget zaaaaa…….daerah saya lamongan harga etawa berkisaran 3jt itu da berumur diatas 1thnAN…..

17 07 2010
Arief Rachman W.

Salam kenal mas Dhofir, terimakasih telah mengunjungi kandang bambu weblog. Harga memang fariatif mas, jika harga dan kondisi ternak lebih baik ditempat anda, sebaiknya anda beli di daerah sekitar tempat tinggal mas Dhofir. Salam kandang bambu:)

4 01 2011
joko fajar cahyono

salam kenal mas arief, saya pemula dlm beternak kambing PE, tolong kasih tau gambaran kambing yg bagus biar nggak kecewa. trim salam peternak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: