Paket Tur Wisata Agribisnis Peternakan Kambing

25 12 2009

Pengunjung kandang bambu weblog sekalian, kami menwarkan peket wisata agribisnis dengan penyempurnaan layanan serta tujuan wisata dari paket tur sebelumnya. Tur wisata ini sangat cocok bagi calon peternak kambing, investor, mahasiswa dan pelajar, bahkan liburan keluarga. Wawasan baru dan refreshing adalah salah satu manfaat yang bisa didapat oleh para peserta tur kami.

Memahami ragam ternak kambing, teknik perawatan, jenis pakan ternak serta melihat kambing dengan ukuran super besar menjadi daya tarik tersendiri bagi anda peserta tur. Selain itu rute tur dan pemandangan alam pegunungan berhawa sejuk adalah nilai plus yang akan anda dapatkan. Kami sediakan layanan antar jemput dari bandara, stasiun kereta dan terminal bagi peserta luar kota. Kami juga dengan senang hati akan membantu untuk layanan reservasi hotel dan tiket pesawat udara guna mempermudah proses kedatangan dan pulang bagi para peserta tur.

Nikmati pengalaman baru berlibur sambil belajar, untuk reservasi dan informasi tur wisata ini silahkan klik link dibawah ini, selamat mencoba pengalaman berlibur baru bagi anda dan keluarga. Salam kandang bambu:)

Reservasi dan info tur agribisnis Kandang Bambu


Aksi

Information

5 responses

11 02 2010
budhiesantosh

ika ada tur, melihat kandang kambing dll boleh saya dicatat, diundang
Hub: 0818127462, wassalam

12 02 2010
Arief Rachman W.

Salam kenal pak budi, terimakasih telah mengunjungi kandang bambu weblog. Kami akan hubungi anda untuk menikmati pengalaman bersama paket tur kandang bambu:), sampai jumpa pak budhi. Salam kandang bambu:)

14 02 2010
Parluji

Di daerah saya, Jambi beternak kambing PE belum populer. Saya sangat berminat mengikuti tour ini, tapi saya belum tau jadwal dan biayanya. Satu dan lain hal saya sehariannya bekerja di salah satu perusahaan yg bergerak di bidang keuangan sehingga perlu menyediakan waktu yang tepat. Mohon diinformasikan kepada saya lebih lanjut, terima kasih.

Parluji, Tlp.0741-21412/64755 Hp.081366254590

13 03 2011
Bone

Salam Kandang Bambu,
Wih……. menarik sekali, pengen juga nih ikutan tour ini, kapan ada jadwal tournya mas ? Kalau ada jadwal tournya tahun ini jangan lupa hubungi saya melalui HP biar saya bisa atur waktu karena setiap bulannya saya ada off kerja selama 7 hari, terima kasih.

Bone : HP. 0811747579

21 03 2011
Arief Rachman W.

Salam kenal pak mulyadi, terimakasih telah mengunjungi kandang bambu weblog. Jadwal tour bisa kapan aja pak, silahkan menghubungi saya di 081334612246 jika ingin kami arrange-kan paket tur untuk bapak. Salam kandang bambu🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: