Profil Juara Kontes PE, Blitar 2009

19 07 2009

Selamat dan sukses buat semua pemenang masing-masing kategori. Semoga kesuksesan yang diraih menambah semangat dalam meningkatkan kwalitas kambing-kambing peliharaan lainnya. Tim kandang bambu mohon maaf buat rekan-rekan jawa tengah, khususnya purworejo dan yogyakarta karena kami tidak memiliki foto profil juara mereka. Hasil lengkap para juara semua kelas dapat dilihat dalam daftar juara dibawah ini, salam kandang bambu:)

Hasil Kontes

About these ads

Aksi

Information

7 tanggapan

20 07 2009
etawajaya

Selamat buat Arjuna, anda layak dapat bintang….

Peternakan Etawa Jaya

http://www.etawajaya.com/memulai-beternak-kambing-etawa/

21 07 2009
amir

Selamat buat Paguyuban Etawa Malang….
Maaf mas Arif kmaren gak sempat ktemu. Hasil dari saresehan-nya bagaimana?

Amir

21 07 2009
Arief Rachman W.

jumpa lagi mas amir, ndak apa2 insya Alloh kita bisa jumpa lagi di Kontes kambing PE piala bupati Malang besok tgl 25-26 juli. Sarasehan menghasilkan usulan pembentukan perwakilan paguyuban tingkat provinsi untuk mematangkan pembahasan standarisasi kriteria dan penilaian kambing PE, salam Kandang Bambu:)

21 07 2009
amir

Di daftar pemenang yang pejantan kelas B itu ada yg dari kediri? Mas Arif punya alamatnya?

21 07 2009
Arief Rachman W.

Ada mas, kediri juara 2 pejantan B atas nama Faisol. Info lengkap mas amir kontak mas khusaeri aja, saya ndak punya alamatnya:)

29 07 2009
Wahyu

Salam,
Mas profil juara untuk kontes di Malang 25-26 Juli kemarin tolong dong diupload, biar kita ngga penasaran thok.
Makasih Mas.

29 07 2009
Arief Rachman W.

Upload on process mas wahyu. Salam Kandang Bambu:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: